Dua Pelaku Penganiayaan Berhasil Diingkus Polres Jayawijaya

Wamena – Personil gabungan Polres Jayawijaya, Polsek Wamena Kota dan Timsus berhasil mengamankan 2 orang pelaku penganiayaan terhadap saudara Daniel Padua di pertigaan jalan SD Percobaan-Muai, Selasa (20/12) pukul 20.30 wit.

Kejadian berawal saat Korban dan saksi Christina Palente pulang ibadah natal berboncengan menggunakan sepeda motor serta dua orang anaknya dari arah jalan Hom-hom menuju ke jalan SD Percobaan Wamena.

Kemudian ditengah perjalanan anak korban diganggu oleh 2 orang pelaku dalam kondisi mabuk sehingga korban mencoba membantu namun korban menjadi sasaran penganiayaan dengan cara dipukul oleh pelaku dibagian muka hingga mengakibatkan luka robek pada bagian bibir.

Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba,SE,M.Si mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat personel gabungan Polres Jayawijaya, Polsek Wamena Kota dan Timsus langsung bergerak menuju TKP dan berhasil mengamankan 2 orang pelaku penganiayaan yang berinisial EG dan YM.

“Kedua pelaku EG dan YM saat ini sudah kami amankan di Polres untuk diproses sesuai hukum yang berlaku, sedangkan korban sudah kami bawa ke RSUD Wamena guna mendapatkan pertolongan medis,” ucapnya.

Kapolres menambahkan kedua pelaku akan dijerat dengan pasal 351 ayat (2) KHUPidana dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (Polda Papua)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password