Polres Takalar Siaga Satu Antisipasi Perhitungan Suara Tingkat PPK

Tribratanews.polri.go.id – Takalar Sulsel, Kapolres Takalar AKBP Iskandar,SH.SIK. memimpin apel Siaga Sabtu Personel Gabungan dalam rangka Antisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas Pasca Perhitungan Hasil suara Pilkada Takalar tingkat PPK yang hingga saat ini masih menyisakan satu Rekapan PPK Polut belum di Setor ke KPUD Takalar, ungkapnya.

Takalar masih dalam tahapan Pilkada Cabup/Cawabup 2017 (Perhitungan PPK ) yang merupaka Pertarungan Roda Kesuksesan dalam segala hal baik menyangkut Keamanannya, Kesiapan Personel, Perlengkapan dan administrasi.

Seluruh Personel yang di turunkan pada Pilkada Takalar berstatus Siaga satu dalam artian kita harus siap melaksanakan tugas pengamanan, cepat dalam bertindak, sigap dalam antisipasi kerawanan Konflik gangguan Kamtibmas, ungkapnya. terus melakukan penggalangan, sambang Kepada Masyarakat, lakukan tindakan persuasif, secepatnya berada di TKP mengantisipasi agar kejadian tidak berkembang, jelas kapolres.

Perekapan Hasil Pemungutan Suara masih menyisakan satu PPK yang belum di setorkan ke Kantor KPUD Takalar yakni PPK Kec. Polut dan apabila keseluruha rekapan suara PPK rampung di Kantor KPU maka konsentrasi Pengamanan akan terpusat di Kantor KPUD tanpa mengecualikan memberikan pengamanan Obyek Vital seperti Pengadilan, Kejaksaan, dan Bawaslu sebagai pengawas penyelenggara Pilkada Takalar 2017, ungkap kapolres.

Tetap laksanakan Tugas dengan Penuh Rasa Tanggung Jawab dimana Pelaksanaan pengamanan Pilkada Takalar sudah 2/3 kita laksanakan, tegasnya, koordinasi semua lini tetap di pertahankan baik Personel Polres, BKO Brimob dan Sabhara Polda Sulsel, terang kapolres.

Admin Polri56695 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password