Untuk Kesekian Kalinya Kapolsek ini Beraksi Tambal Jalan Yang Berlubang

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Untuk kesekian kalinya, Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas, peduli dengan lingkungan sekitar.

Jum,at (1/2) Siang, Nampak Kapolsek Bangko,Iptu Didih Engkas yang sedang bekerja sendiri mengaduk semen untuk menambal jalanyang berlobang di Jalan H. Makalam tepatnya di jembatan Pasar Bawah Kota Bangko dengan mengunakan pasir dan batu (sirtu) dan semen.

Jalan berlobang yang berlokasi di Pangkalan jembatan ini ramai dilalui oleh kendaraan, mengingat akan rawannya jalan tersebut karena sangat membahayakan pengguna jalan yang sering menghindar ketengah jalan sehingga akan menimbulkan bahaya kecelakaan, Iptu Didih Engkas dengan ihklas membeli Pasir dan batu serta semen guna menimbunnya sehingga memberikan kenyamanan pengendara yang hendak melalui jalan tersebut.

0475ffae-653d-47a1-958b-05ccc8df053c

Kapolsek Bangko Iptu Didih Engkas saat dikonfirmasi menerangkan bahwa itu dilakukannya karena bukan karna apa-apa,ini rasa kepedulian saya kepada masyarakat, saya ikhlas dan rela menggunakan dana pribadi saya untuk kepentingan masyarakat luas, semoga yang saya lalukan ini bermanfaat bagi masyarakat, tutur Kapolsek.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro, S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa beliau memberikan apresiasi atas pengabdian kapolsek bangko ini kepada masyarakat, beliau berharap bukan cuma Kapolsek Bangko yang Peduli seperti ini, tapi semua anggota Polri harus peduli terhadap lingkungan dan masyarakat, tutur Kapolres

baca juga : Ini Dia Profil Polisi Yang Jadi Perbincangan Netizen di Merangin Jambi

Penulis : Solihin/Indra

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password