Layanan Mobil SIM Keliling Siap Melayani Masyarakat Biak Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Polres Biak Numfor Polda Papua telah menyediakan Mobil Pelayanan SIM Keliling yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ada di Biak Papua. (18/2/2017)

Kepala Satuan Lalulintas AKP Donny Cancero. SIK yang didampingi Baur SIM Bripka Yan H. Abidondifu saat dikonfirmasi humas mengatakan bahwa Pelayanan SIM keliling sudah dapat dimanfaatkan secara optimal oleh warga Biak, karena akan lebih efektif, walaupun sistim pelayanannya masih terbatas pada perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM).

Pelayanan mobil SIM Keliling tersebut untuk sementara dijadwalkan melakukan pelayanan setiap hari Sabtu yang akan mendatangi daerah luar kota seperti di Biak Utara, Biak Barat, Biak Timur Warsa dan tidak menutup kemungkinan hingga wilayah kabupaten Supiori karena mengingat di Polres Supiori belum ada Satpasnya. “jelas Kasat Lantas.

Ditambahkan Kasat Lantas bahwa masyarakat diharapkan untuk memperhatikan masa berlaku SIM, karena sesuai aturan terbaru, dalam 1×24 jam, masa berlaku SIM habis dan tidak diperpanjang, otomatis pemilik SIM harus membuat SIM Baru, dengan kewajiban mengikuti tes secara online di Layanan SIM Sat.Lantas Polres Biak Numfor.

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password