Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV serta Syukuran Bupati Waropen Papua

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Waropen – Bertempat di Lapangan Budi Utomo Waren, berlangsung acara pelantikan Pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Waropen oleh Kapolres Waropen AKBP. Urbanus Anoga, Jumat (17/02) pagi.

Selain pelantikan Pejabat Eselon III dan IV, dilaksanakan pula peresmian pembukaan Kantor Kas Bank Papua di Distrik Wapoga dan Distrik Masirei serta peresmian gedung lantai dua SMP Negeri 1 Waren dan juga syukuran 1 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Waropen Yermias Bisai, SH dan Hendrik Wonatorei, S.Sos.

Saat ditemui seusai kegiatan tersebut, Kapolres Waropen AKBP. Urbanus Anoga mengatakan “situasi kamtibmas saat pelantikan para pejabat ini puji syukur berjalan aman dan kondusif, tanpa ada gangguan berarti berkat pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian, kata kapolres.

Adanya 314 orang pejabat yang akan dilantik, sebanyak 100 personel kami libatkan dalam pengamanan kegiatan tersebut, dan hasilnya bisa dilihat bahwa kegiatan ini aman sampai selesai”tambahnya.

Adapun para pejabat yang dilantik merupakan pejabat Eselon III dan IV yang kesemuanya berjumlah 314 orang, pada seluruh SKPD di lingkup Pemkab Waropen.

kegiatan ini berakhir pada pukul. 14.00 Wit dengan aman dan kondusif. (Nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto
Editor : Iqbal96
Publish : Sosrapapua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password