Dua Pemuda Pemerkosa Wanita Cacat Mental di Luwu Akhirnya Dibekuk Polisi

PicsArt_02-17-11.54.33

Tribratanews.polri.go.id – Luwu Sulsel, Pemandangan sikap dan mental yang sangat mengiriskan, tentunya banyak pihak yang tidak menginginkan untuk membacanya, ini sangat menjijikkan. Namun peristiwa ini perlu dijadikan perhatian untuk tidak terulang lagi.

Dua orang pemuda Desa Tirowali Kec. Polrang Kab. Luwu berinitial ICL (23 tahun) dan ADR (25 tahun) Minggu 12/2/2017, mereka berdua telah menyetubuhi dengan secara paksa seorang perempuan yang menderita ganguan Cacat Mental beritial IDR (33 tahun) yang juga warga desa Desa Tirowali Kec. Polrang Kab. Luwu.

Peritiwa perkosaan tersebut terjadi di Rumah Sdr. SP.D, di Desa Tirowali Kec. Ponrang Kab. Luwu, saat kejadian SP.D sedang tidak berada dirumah korban IDR yang berada di sekitar TKP langsung ditarik oleh ICL dan ADR masuk kedalam rumah dan kedalam kamar, korban IDR dibaringkan diatas tempat tiudur dan ditutup wajah dan mulutnya dengan selembar baju, dalam keadaan tidak berdaya, kemudian secara bergantian ICL dan ADR menyetubuhi korban IDR dengan paksa.

Selang beberapa hari kemudian IDR menceritakan perintiwa tersebut kepada keluarganya, dan pada hari jumat tanggal 17/2/2017 peristiwa yang menimpa IDR dilaporkan ke Polsek Ponrang Polres Luwu.

Kapolsek Ponrang AKP. Rusli Sandika merespon laporan tersebut dan langsung memimpin anggota untuk melakukan penangkapan terhadap para pelaku, dan saat ini ICL dan ADR telah diamankan di Polsek Ponrang, untuk selanjutnya sedang dalam pemerinksaan intensif oleh Unit Reskrim Polsek Ponrang.

Saat dikonfirmasi melalui Telepon, Kapolsek Ponrang AKP Rusli Sandika membenarkan adanya laparan tersebut, dan telah mengamankan 2 orang pelaku, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, imbuh AKP Rusli.*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password