Polisi Konsultan Pemecah Masalah, Bhahinkamtibmas Mediasi Warga yang Bertikai

Tribratanews.polri.go.id – Luwu Sulsel, Peristiwa pertengkaran dua orang warga msayarakat Dusun Salu Kayyang, Desa Mario, Kec. Ponrang, Kab. Luwu yang terjadi pada hari Kamis 16/2/2017.

Diketahui oleh Bhabinkamtibmas Polsek Ponrang Polres Luwu (Aiptu. Ruben), dan spontan Sang Bhabinkamtibmas menguhubungi Kepala Desa Mario, untuk koordinasi melakukan media terhadap dua warganya yang terlibat pertengkaran tersebut.
Maka Jumat 17/2/2017 Sdr. Simmon Sattu dan Sdr(i) Maria Langnga diundang ke Kantor Desa Mario untuk dimusyawarahkan dan diselesaikan permaslahannya agar tidak berkepanjangan, hadir dalam musyawarah tersebut Kepala Desa Mario, BPD Desa Mario, Kepala Dusun Salu Kayyang dan beberapa Tokoh Masyarakat Desa Mario.
dan setelah dilakukan mediasi, dan berbagai arahan serta nasehat, Sdr. Simmon Sattu dan Sdr(i) Maria Langnga bersedia untuk berdamai, dan mneyatakan permasalahannya telah selesai, kemudian saling memaafkan atas peritiwa pertengkaran yang terjadi kemaren (Kamis 16/2/2017), Ruben-an.99

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password