Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin Bantu Korban Angin Puting Beliung di Sidoarjo

1702 brimobTribratanews.polri.go.id, Polda Jatim –  Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH didampingi Dir Sabhara, Kabid Humas, Kabid Propam, Bupati Sidoarjo dan Kapolresta Sidoarjo berkunjung sekaligus memberikan bantuan kepada korban bencana alam angin puting beliung di Desa Terung Kulon Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, Jumat (17/2/2017).

Dalam kunjungan kerjanya Kapolda Jatim menyempatkan berdialog dengan para korban dan membagikan bingkisan. Pada kesempatan itu, Jenderal polisi berbintang dua dan pejabat utama menyaksikan para angggota Brimob membantu memperbaiki rumah penduduk yang terkena musibah.

1702 kapolda lihatSebagaimana diketahui, angin puting beliung yang menerjang tiga dusun yaitu Dusun Kasak, Dusun Kembang Sore, Dusun Terung Kulon, Desa Terung Kulon, Krian, Sidoarjo, Rabu (15/2/2017) tidak hanya mengakibatkan puluhan rumah rusak. Melainkan juga, mengakibatkan sejumlah warga menjadi korban dan harus dirawat ke rumah sakit.

Mad Sidi, pasangan suami istri warga setempat yang mengalami luka sedikit parah, malam harinya harus dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan perawatan intensif. Dua warga itu adalah Mad Sidi (68) dan Fatimah (67). Keduanya suami isteri dari Dusun Kasak.

Esok paginya, Kamis (16/2/2017), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Muh Muhammad Anwar Nasir membesuk pasangan suami istri tersebut di RSUD Sidoarjo. Dalam kesempatan ini Kapolresta Sidoarjo juga memberikan tali asih ke korban.

“Semoga musibah ini tidak terulang lagi. Dan kepada korban semoga segera diberi kesembuhan, ikhlas dan sabar,” harapnya.

Sebelumnya, Kapolresta Sidoarjo juga memberikan bantuan ke lokasi bencana. Berupa bantuan sembako, dan evakuasi barang-barang korban dari Polres Sidoarjo.

penulis :  umam/humas jatim

editor : Kang Ikbal96

Publish : umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password