Pilkada 2017 Tulang Bawang Lampung : Polisi Gelar Apel Lintas Sektoral

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tulang Bawang Lampung,  Demi menjaga kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan Pemilukada Kabupaten Tulang Bawang, Polres Tulang Bawang menggelar Apel Konsolidasi Lintas Sektoral yang dilaksanakan pada hari Senin (13/2/17).

Apel bertujuan  menjalin hubungan yang baik serta bersinergi antar instansi dalam mendukung terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Tulang Bawang.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Agus Wibowo, S.Ik menyampaikan bahwa keamanan dalam pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Tulang Bawang ini adalah tanggung jawab kita semua, oleh karna itu, kerjasama yang baik sangat diperlukan guna menjamin keamanan dalam pelaksanaan Pemilukada tahun 2017 ini.

Dalam apel tersebut, dihadiri oleh Pejabat Bupati Tulang Bawang, Dandim 0426 Tulang Bawang, Danlanud Pangeran M Bun Yamin, Kasat Pol PP Kabupaten Tulang Bawang, Kadishub, dan Camat se-Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan tersebut selesai pukul 16.00 dan berjalan dengan hikmad dan lancar, kesinergisan ini perlu kita apresiasi guna mempertahankan keamanan terselenggaranya Pemilukada Tahun 2017 di Kabupaten Tulang Bawang.

Penulis : RizaldoAgatha
Editor : Iqbal96
Publish : RizaldoAgathaIMG_1678

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password