Patroli Malam Valentine Day di Sikka NTT : Polsek Alok Tangkap Oknum Guru Selingkuh dengan Muridnya di Lokasi Penginapan

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Jajaran Polsek Alok, Sikka NTT pada hari Selasa malam sekitar pukul 24.00 wita (14/2/2017) berhasil menangkap salah seorang oknum Guru yang selingkuh dengan anak muridnya sendiri di lokasi penginapan Pang Bliran.

Adapun penangkapan terhadap oknum guru tersebut dilakukan pada saat Aparat gabungan Polsek Alok dan Kecamatan Alok Barat sedang melaksanakan kegiatan Patroli Valentine Day di beberapa lokasi penginapan yang ada di wilayah Kec. Alok Barat. Dan proses penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Alok IPTU Messakh Hetharie, SH yang didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Alok Bripka Abdullah Aziz bersama dengan personil Polsek Alok lainnya dan staf Kecamatan Alok Barat, Kab. Sikka, NTT.

kapolsek-alak

Oknum guru tersebut berinisial KK (32) yang bekerja sebagai Guru Kesenian di sekolah SMK Yohanes XXIII Maumere, sedangkan muridnya tersebut berinisial MNL yang masih berusia 17 tahun.

Kapolsek Alok IPTU Messakh Hetharie, SH kepada Humas Polres Sikka mengatakan bahwa proses penangkapan terhadap oknum guru bersama muridnya tersebut dilakukan pada saat Aparat gabungan Polsek Alok dan Kec. Alok Barat sedang melaksanakan kegiatan Patroli Malam Valentine Day di beberapa lokasi penginapan di wilayah Kec. Alok Barat, Sikka NTT.

Kapolsek Alok menambahkan, kepada oknum guru tersebut dikenakan UU tentang Perlindungan Anak, karena diduga telah melakukan hubungan badan dengan anak muridnya sendiri yang masih di bawah umur.

Kini, Pelaku KK telah dijebloskan ke dalam sel Polres Sikka guna proses hukum selanjutnya.

Penulis : Polres Sikka

Editor : Kang Iqbal

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password