Berhasil Memotivasi Seorang Pelajar Untuk Kembali Bersekolah, Brigadir Jeckly Raih Penghargaan dari Kapolres Minsel

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP Arya Perdana memberikan penghargaan kepada Brigadir Jeckly, salah seorang personel Bhabinkamtibmas. Penghargaan diserahkan ditengah berlangsungnya upacara bendera di Mapolres Minsel, Jum’at (17/02/2017) pagi.

“Brigadir Jeckly diberikan penghargaan atas pelaksanaan tugas yang melebihi tugas pokoknya. Pemberian reward ini atas upayanya dalam memotivasi salah seorang siswi yang awalnya tidak mau ke sekolah hingga akhirnya kembali lagi bersekolah,” ujar Kapolres.

Baca artikel terkait: http://tribratanewspoldasulawesiutara.com/berkat-motivasi-brigadir-jeckly-leony-mau-bersekolah-lagi/

Kisah Brigadir Jeckly yang berhasil memotivasi salah seorang siswi untuk kembali bersekolah ini memang sempat menjadi viral di beragam media sosial akhir-akhir ini. Upaya yang dilakukannya ini pun telah menuai banyak apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat.

“Saya berharap momen pemberian penghargaan ini dapat memotivasi seluruh personil jajaran untuk terus meningkatkan kualitas kinerja selaku pelayan, pelindung serta pengayom masyarakat yang profesional, modern dan terpercaya,” pungkas Kapolres.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password