Polisi Peduli : Sosialisasikan Bahaya Asap Rokok Kepada Anak TK dan SD

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Merokok sudah menjadi hal biasa di masyarakat khususnya di Indonesia. Rokok dijual dengan harga murah dan bebas di toko-toko sehingga hal tersebut mempermudah masyarakat untuk mengkonsumsi rokok, sehingga memicu remaja dan anak-anak untuk mengkonsumsi rokok.

Sudah banyak di zaman sekarang anak kecil TK , SD sudah mengetahui apa itu rokok dan sampai mengunakannya.

Menyikapi hal tersebut, Jum’at (17/2/2017) pagi pukul 09.00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Lembah Masurai Bripka M. Ansori dan Bripka Noor Mauluddin serta dari pihak puskesmas dan mahasiswa KKN Universitas Muara Bungo sosialisasi tentang bahaya rokok dan asap rokok bagi anak-anak khususnya anak-anak SD 173 Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi.

2d6781c1-26a8-4f43-9fbe-b0b7cbe5d6ba

Sosialisasi yang bertema kan bahaya asap rokok ini, guna memberikan pemahaman tentang dampak dari bahaya bagi asap rokok kepada generasi penerus bangsa sejak usia dini

Diharapkan dengan diadakan sosialisasi ini anak-anak khususnya bisa tau dampak negatif serta akibatnya.

Kapolsek Lembah Masurai, Iptu Ismail saat dikonfirmasi mengatakan, dengan diadakan sosialisasi ini selain memberikan pemahaman dari bahaya asap rokok bagi anak-anak dan juga untuk menciptakan hubungan yang baik antara bhabinkamtibmas dan anak-anak sekolah dasar dan untuk menghilangkan stigma anak-anak takut polisi, Terangnya.

 

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password