Kapolres Prabumulih Beri Penghargaan Kepada 3 Personil Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres Prabumulih, Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti, S.E., M.M memberikan penghargaan kepada tiga orang personilnya yang berprestasi pada upacara bulanan yang dilaksanakan di halaman Polres Prabumulih. Jum’at (17/2)

Tiga orang personil Polres Prabumulih yang memperoleh penghargaan tersebut yaitu Kasat Narkoba Polres Prabumulih AKP Heri Yusman,S.H yang berhasil mengungkap kasus 33,5 Kg Ganja kering siap edar, kemudian Brigadir Dedi Irawan Anggota P3D Polres Prabumulih yang berhasil menangkap DPO Kasus Pencurian minyak mentah milik PT Pertamina EP, serta Bhabinkamtibmas Kel. Karang Raja Brigadir Elyas Pical yang telah membantu pendirian FKPM ( Forum Kemitraan Polisi Masyarakat ) di Kelurahan Karang Raja Kota Prabumulih.

“ Saya berharap pemberian penghargaan ini dapat memotivasi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerjanya sehingga akan muncul personel-personel yang berprestasi lainnya,” ungkap Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggotanya agar dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

 

Penulis : Kurnia

Editor. : Iqbal 96

Publish : Yulius

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password