Mengenal Lebih Dekat Duta Humas Polda Sulsel, Cantik dan Perpengalaman

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan kini memiliki Duta Humas yang baru yakni Nadya Emmanuela Sumanto dan Reza Zairah Nur Putri Alwiwikh, keduanya menggantikan Yesenia Green dan Dewi Anggraeni yang telah habis masa kontraknya.

Nadya Emmanuela Sumanto saat ini tercatat sebagai mahasiswi jurusan akuntansi Universitas Atmajaya, ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Dara cantik ini lahir di Ujung Pandang pada 15 Februari 1994, kepada tim Tribratanews ia mengaku bercita-cita menjadi seorang pengusaha yang sukses.

Sementara Reza Zairah Nur Putri Alwiwikh merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Makassar. Wanita yang hobi catwalk ini lahir di Ujung Pandang pada 20 Juli 1995, ia adalah anak pertama dari 4 bersaudara dari pasangan H. Alwi Ikhwal Aras dan Hj. Hasnawati, . Untuk cita-cita Reza memilih menjadi seorang notaries.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani berharap keduanya mampu menjadi corong dan penghubung antara masyarakat dan kepolisian. “Tugas Duta Humas ini untuk ikut berperan dalam penyebaran informasi publik kepada masyarakat serta mendampingi kegiatan-kegiatan kehumasan yang dilakukan Kapolda Sulsel,” kata Dicky.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password