Bhabinkamtibmas Polsek Merlung Minta Perangkat Desa Baru Bersinergi dengan Aparat yang ada

0tribratanews12Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 pukul 09.30 wib s/d 11.00 wib, Bhabinkamtibmas Desa Sl. 3 dan 4 Polsek Merlung Aipda Indra Efendi menghadiri undangan pelantikan perangkat Desa Bukti Harapan yang baru, pelantikan dilakukan oleh Kades Bukit Harapan bertempat di Gedung Graha Mukti Tama Desa Bukit Harapan Kec. Merlung Kab. Tanjab Barat.

Hadir dalam pelantikan yaitu  Tokoh Agama, Adat, masyarakat, pemuda, ketua dan pengurus PKK Desa Bukit Harapan, Babinsa Bukit Harapan, para Rt Sedesa Bukit Harapan.

Perangkat Desa yang di lantik antara lain  Abdul Rauf Kaur Tata Usaha, Ovi Oktavia Dewi Sebagai Kaur Keuangan, Sdr Sudarja sebagai Kaur Perencanaan, Sdr. Widi Febriyanto Kasi Pem, Sdr. Anang Umar Faruq Kasi Kesejahteraan, Sdr. Hisbul Watan Kasi Pelayanan, Sdr. M. Hanafi/Kadus 1. Sdr. Arif Pambudi Kadus 2,  Sdr. Fatkhan Kadus 3,
Isharyanto Kadus 4, Iskanda Turyanto Kadus 5 dan Sdr. Tasihun Kadus 6 Desa Bukit Harapan Kec. Merlung.

Kegiatan berakhir pukul 10.00 wib, dilanjutkan acara ramah tamah dan memberikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang dilantik.

Dalam kesempatan bhabinkamtibmas berharap kepada perangkat Desa yang baru dapat menjalankan tugas dengan iklas serta mendukung Kades dalam pelaksanaan tugasnya dan bersinergi dengan bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Merlung AKP Sozanola Harefa, S.E., saat dikonfirmasi membenarkan kegiatan tersebut,

“kegiatan itu sebagai upaya pendekatan dengan para tokoh masyarakat, agama dan perangkat Desa yang baru untuk menjalin komunikasi yang baik bersama-sama untuk menjaga dan memelihara sitkamtibmas,” ujar kapolsek.

0tribratanewsjambi1

Penulis : Legimo/Lilik Adhi

Editor : Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password