Bangun SPN, Kapolda Gorontalo Tandatangani Surat Hibah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH melaksanakan kunjungan ke SPN Batudaa Gorontalo sekaligus dalam rangka menandatangi surat pernyataan hibah tanah SPN dari pemerintah Kec.Tabongo Kab.Gorontalo ke Polda Gorontalo . Jumat (17/2/2017)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Gorontalo Kombes Drs. Noviantoro P , SH, M.Hum , para pejabat utama Polda Gorontalo , Kapolres Gorontalo Akbp Purwanto SIK , Camat Tabongo Fadli Poha , Tokoh Masyarakat , dan seluruh kepala desa yang berada di daerah tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda menandatangani surat pernyataan hibah yang di saksikan langsung oleh camat Tabongo serta tokoh – tokoh masyarakat.

Pembangunan Sekolah Polisi Negara (SPN) Gorontalo sebelumnya sudah  ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wakapolri Komjen Pol Syafruddin.

Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH menambhkan bahwa apabila gedung SPN Gorontalo nantinya sudah dimanfaatkan akan berimbas pada perekrutan Polisi di daerah dengan standar kuota 250 orang. SPN ini juga akan memberikan dampak baik terhadap masyarakat Gorontalo khususnya generasi muda.

“ Ini peluang bagi generasi muda agar lebih dekat mengikuti pendidikan kepolisian di Gorontalo , ”ungkap kapolda

Semoga pembangunan SPN ini akan segera dan berjalan dengan lancar.

index

Penulis : Hardiyanti H

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password