Gelar Audiensi dengan KNPI, Kapolda Sulsel Mengajak Kerjasama Pemuda untuk Membangun Makassar yang Aman

Kapolda Sulsel dan KNPI Sulsel

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono menerima kunjungan audiensi sekaligus pertemuan dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DPD Sulsel di Ruang Tamu Pimpinan lantai 2 Mapolda Sulsel, Jumat (17/2/17).

Dengan didampingi Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani, Direskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Erwin Zadma, Ketua KNPI DPD Sulsel Imran Eka Saputra beserta rombongannya menyampaikan kepada Kapolda tentang Nasionalisme yang sedang bergejolak dan dampaknya ke Sulsel.

Pembahasan lainnya yaitu serta permasalahan Kamtibmas dan penegakan hukum oleh jajaran kepolisian daerah Sulsel. Dari semua penyampaian perwakilan KNPI, Kapolda Sulsel menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap tercipta kerjasama yang lebih baik nantinya.

Dalam suasana keakraban tersebut, Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya, selanjutnya Muktiono menyampaikan nasionalisme, ia mengajak untuk terus menanam dan menumbuhkan kembangkannya.

“Satu kata, satu perbuatan dan bilamana memandang suatu permasalahan harus selalu dengan positif thingking,” Ucap Muktiono.

Terkait permasalahan Begal dan Narkoba, pihaknya akan konsen terhadap 2 hal tersebut, itu dibuktikan dengan dibentuknya tim khusus.

“Permasalahan begal dan narkoba diperlukan peran semua pihak, oleh karena itu hubungan bathin harus dibentuk dan jalin keharmonisan dengan semua pihak,” ujar Muktiono.

Penulis : Abu Uwais

Editor : Kang Iqbal

Publish : Abu Uwais

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password