Bhabinkamtibmas Bripka Surya Tangani Kasus Penemuan Mayat Hanyut

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, sekitar pukul 20.30 Wita, Bhabinkamtibmas Desa Tangga Barito Bripka Surya Abdurachman yang saat itu sedang melakukan Pam TPS IV Desa Tangga Barito di datangi oleh kepala Dusun Limbato Desa Tangga Barito Bapak Hamris Ugi dan melaporkan bahwa masyarakatnya telah menemukan sosok Mayat perempuan yang hanyut terbawa arus sungai tepatnya di aliran sungai Ilota, dan setelah menerima laporan tersebut, Bhabinkamtibmas bermusyawarah dengan aparat desa yang ada di dusun Limbato ( Moli’ulo) dan sepakat untuk mengecek dan menjemput mayat tersebut pada besok hari karena saat itu sudah larut malam dan jarak dari dusun Limbato (Moli’ulo) ke TKP cukup jauh sekitar 10 km dan saat itu juga Bhabinkamtibmas sedang melaksanakan Tugas Jaga kotak suara, Selasa 14 Februari 2017.

Setelah keesokan harinya, Bhabinkamtibmas meminta kepada Kepala dusun Limbato (Moli’ulo) bapak Hamris Ugi bersama beberapa orang masyrakat untuk mengecek dan menjemput korban, pada hari yang sama tepat jam 14. 00 wita Bhabinkamtibmas bersama Babinsa desa Tangga barito, kepala Dusun bersama masyarakat tiba di pelabuhan katintin Moli’ulo dan membawa korban.

Dari hasil yang diketahui korban atas nama Pr Ice Delihula alias Nenek Maci, Umur 87 tahun, desa Pangea kecamatan wonosari kabupaten Boalemo. Kemudian korban langsung di bawa oleh keluarga di Desa Pangea Kec. Wonosari Kab. Boalemo meminta untuk segera di Makamkan.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password