Polisi Peduli lingkungan : Kapolres Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Membuat Program ( TOGA ) Di Lingkungan Polres

Tribratanews.polri.go.id Kubar – Bhayangkari Cabang Kutai Barat (kubar) dibawah pimpinan Ny.Trunice dornika kristein pilat  pada hari Jum’at (17/2) pagi bertempat dihalaman belakang Polres Kubar dan sekitarnya melaksanakan program penanaman tanaman Obat Kerluarga (toga). Maksud dan tujuan diselenggarakan acara ini kata Ny. Trunice dornika kristein pilat adalah untuk pentingnya menanam tumbuhan toga. Karena dengan penanaman tanaman toga akan bermanfaat sebagai Obat herbal untuk kehidupan manusia.

Ada berbagai macam tanaman Toga yang ditanam diantaranya cocor bebek, temulawak, bawang tiwai, serai wangi, sirih merah, sirih hijau, kumis kucing, kunyit, cabe rawit, dan sebagainya. Dalam acara tersebut Kapolres Kubar AKBP Pramuja Sigit wahono S.I.K secara simbolis ikut menanam pohon dengan diikuti Ketua Bhayangkari cabang Kubar dan Polwan Polres Kubar serta pengurus Bhayangkari lainnya.

“Kegiatan seperti ini harus sering di lakukan, selain membuat hijau lingkungan tanaman toga juga sangat bermanfaat sebagai obat herbal yang sangat alami, jadi sangat baik buat kehidupan manusia” pungkas Kapolres kubar.

Penulis : HUMAS POLDA KALTIM

Editor : Iqbal96

Publis : HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password