PILKADA KALTENG : Kapolda Apresiasi Pelaksanaan Pilkada Kalteng Berlangsung Aman

WhatsApp Image 2017-02-17 at 11.44.03Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng, Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Drs. Anang Revandoko memberikan apresiasi atas pelaksanan Pilkada di Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dan Kotawaringin Barat (Kobar) berjalan dengan aman dan lancar.

Hal tersebut disampaikan Kapolda saat memimpin upacara bulanan setiap tanggal 17 yang diikuti oleh sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng, di lapangan Mapolda, Jum’at (17/02/2017) pukul 07.00 WIB.

Menurutnya, pelaksanaan pilkada yang berjalan dengan aman tersebut merupakan bentuk soliditas dan kerjasama yang baik antar elemen masyarakat Kalteng yang menginginkan terselenggaranya pesta demokrasi berlangsung secara lancar.

“Namun begitu, pelaksanaan tahapan pilkada ini belum selesai. Kita harus tetap menjaga keamanan dan tetap menjalin sinergitas dengan instansi terkait demi mensukseskan pilkada yang sedang berjalan,” tegas Kapolda.

Pada kesempatan ini, Kapolda juga memuji atas pemilihan perangkat upacara yang terpilih. “Seperti kita saksikan bersama tadi, petugas upacara begitu bersemangat ketika melakukan pengucapan Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri,” ucapnya dengan bangga.

Penulis : Doni Kurniawan

Editor : Kang Iqbal

Publish : Doni Kurniawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password