Pilkada Telah Usai, Polda Gorontalo Gelar Apel Konsolidasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Setelah berlangsungnya pencoblosan serentak pilkada Gubernur dan wakil Gubernur 2017, serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boalemo, Polda Gorontalo laksanakan Apel Konsolidasi penerimaan kembali personil Polda Gorontalo yang Bko ke Polres-polres jajaran, Jum’at 17 Februari 2017 pukul 09.00 Wita.

Apel Konsolidasi ini di pimpin oleh Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Syamsu Riyani Darussalam, S.Sos dengan dihadiri oleh Pejabat utama, para Pamen, Pama, 250 Bko personil Polda Kaltim, serta 517 personil yang melaksanakan Bko ke Polres jajaran.

Dalam arahannya Karo Ops Polda Gorontalo menyampaikan Terima Kasih yang sebanyak-banyaknya kepada personil Polda Gorontalo karena telah berhasil mengamankan Pilkada tahun ini dengan sebaik-baiknya.

“Tujuan dilaksanakan apel konsolidasi ini untuk pengecekan kembali jumlah personil Polri yang bertugas di Seribu Sembilan Ratus Tujuh Puluh Sembilan Tps yang tersebar di enam kabupaten kota Provinsi Gorontalo pasca pemungutan suara Pilkada serentak Rabu kemarin”, Ungkapnya.

Kepala Bidang Humas Polda Gorontalo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ary Donny Setiawan menambahkan, hari ini mereka ditarik karena sudah selesai melaksanakan tugas pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo.

“Namun 250 personil Polda Kaltim yang BKO ke Polda Gorontalo akan tetap melaksanakan siaga sampai dengan tanggal 25 Februari” ungkapnya.

 

Penulis         : Fandi

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password