Propam Polres Tanggamus Lampung Tindak Empat Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus, Tidak seperti biasa, upacara kesadaran nasional setiap tanggal 17 digelar bersama pemerintah Kabupaten Tanggamus. Hal tersebut dilaksanakan guna menjalin sinergitas antara kepolisian dan pemerintah daerah. Selain itu Polres Tanggamus juga sedang memfokuskan pengamanan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pringsewu yang merupakan wilayah hukum Polres Tanggamus.

Kepala Seksi Propam, Iptu Ahmad Yani mengatakan untuk tertibnya pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional bersama, Kapolres Tanggamus AKBP Ahmad Mamora telah menerbitkan surat perintah kepada personil yang tidak mengikuti pengamanan Pilkada guna melaksanakan upacara bulanan bersama Pemda Tanggamus.

Lantas ada personil Polri yang terlambat dalam kegiatan tersebut dengan berbagi alasan. Sehingga Propam tidak segan untuk memberikan hukuman fisik berupa push up.

Penekanan Kasi Propam Polres Tanggamus, Iptu Ahmad Yani kepada personil yang terlambat
Penekanan Kasi Propam Polres Tanggamus, Iptu Ahmad Yani kepada personil yang terlambat

“ada empat anggota yang terlambat, kami lakukan hukuman fisik berupa 100 kali push up didepan kantor Propam” ujar Kasi Propam Iptu Ahmad Yani. Jumat (17/2/17) siang.

Tak hanya hukuman fisik, penekanan dan arahan disampaikan Kasi Propam, tindakan tersebut diharapkan menjadi contoh kepada anggota yang lain, “sehingga perintah pimpinan dapat dilaksanakan tepat waktu” tandas Iptu Ahmad Yani.

Penulis : N.Muslih
Editor : Iqbal96
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password