Sakralnya Tanggal 17 untuk Polisi Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bertempat dilapangan upacara Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah telah dilaksanakan upacara bendera rutin setiap tanggal 17, Jumat (17-2-2107).

Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Banyumas termasuk ASN. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kabag Ops Polres Banyumas Kompol Suranto SH, dalam amanatnya membacakan amanat Kapolda Jawa Tengah, antara lain dengan mengucapkan puji syukur kepada Tuhan sampai saat ini masih diberikan kekuatan dan semangat kebersamaan, upacara dilaksanakan untuk memupuk rasa nasionalisme dan kecintaan terhadap NKRI, pilkada serentak tahun 2017 telah dilaksanakan, alhamdulillah di 7 kabupaten/kota di Jawa Tengah dapat berjalan lancar tanpa hambatan dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran yang telah melakukan pengamanan pentahapan pilkada pra, saat dan pasca serta agar tetap menciptakan dan menjaga  situasi yang kondusif pasca pilkada.

Tanggal 4 Pebruari 2017 telah diluncurkan Smile Police, yang merupakan terobosan Polda Jateng untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, waspadai bencana alam yang terjadi, banjir atau tanah longsor, adakan koordinasi dan kerjasama dengan BPBD diwilayah masing-masing. Dengan diluncurkannya Smile Police diharapkan dapat menekan angka kriminalitas dan menurunkan jumlah laka lantas.

WhatsApp Image 2017-02-17 at 10.20.48Di sampaikan informasi bahwa hari ini dilaksanakan pelantikan Waka Polda Jawa Tengah baru Brigjen Pol. Drs. Indrajit, S.H menggatikan Brigjen pol. Drs. Firly, M.Si yang telah menjabat sebagai Kapolda NTB dan upacara berjalan lancar dan aman.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password