GERDU BERSINAR BONDOWOSO : Kasat Bimmas memberikan pengetahuan dan penyuluhan tentang bahya Narkoba,

whatsapp-image-2016-12-13-at-12-28-33

whatsapp-image-2016-12-13-at-12-28-33 whatsapp-image-2016-12-13-at-12-28-333

tribratanews selasa (13/12/2016).Dalam rangka mensukseskan Program Unggulan Kab. Bondowoso yaitu Gerdu Bersinar (Gerakan Terpadu Berantas Narkoba dan Kemaksaiatan), Satuan pembinaan masyarakat (Binmas) Polres Bondowoso melaksanakan sosilaisasi ke sejumlah sekolah di Kab. Bondowoso. Selasa (13/12/2016).

Kali ini Tim dari Sat Binmas Polres Bondowoso mendatangi SMK Negeri 1 Tamanan, dalam sosialisasi ini Sat Binmas yang dipimpin KBO Binmas Polres Bondowoso Iptu H. Edi Purnomo memberikan pengetahuan dan penyuluhan tentang bahya Narkoba, bukan hanya dampak yang ditimbulkan melainkan juga penjelasan dari segi Hukum yang akan didapatkan apabila mengkonsumsi Narkoba.

“Saya imbau dan mengajak para pelajar di sekolah ini agar jangan terlibat narkoba, jauhi narkoba dan obat-obat yang terlarang lainnya, dan mari kita tingkatkan prestasi belajar untuk menciptakan pelajar yang unggul dan berprestasi demi kemajuan bangsa dan Negara, karena adik-adik pelajar inilah yang meneruskan perjuangan bangsa ini” ujar Kanit Bintibmas Aiptu Luluk.

Dengan dilaksanakan giat sosialisasi ini, Sat Binmas Polres Bondowoso berharap kepada para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dan dapat mengerti akan dampak bahaya dari Narkoba serta buruknya kenakalan remaja dan diharapkan para pelajar selalu bisa menjaga pergaulannya dengan baik di lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. Kang iqbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password