Laka Lantas di Kota Kediri : Putar Arah Sembarangan, Dua Motor Tabrakan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri Kota,  Akibat putar arah tanpa melihat kendaraan yang ada di belakangnya. Kecelakaan dua motor kembali terjadi di Lingkungan Kresek, Kelurahan Tempurejo, Kecamatan Pesantren.

Kecelakaan yang terjadi Selasa pagi (14/2) sekitar pukul 05.30 WIB ini mengakibatkan salah satu pengendara Sukadi, 60, warga Dusun Boto, Desa Sidomulyo, Kecamatan Wates harus dilarikan ke RS HVA Pare.

Kecelakaan ini bermula saat motor Honda Vario Nopol AG 3306 GW yang dikemudikan Sukadi melaju kencang dari arah utara ke selatan.

Tiba-tiba saat mendekati tempat kejadian perkara (TKP) yaitu di depan Kafe Pring Kuning. Tiba-tiba kendaraan di depannya yang juga dari utara ke selatan yaitu Honda Supra Nopol AG 3919 HJ yang dikemudikan Rohima, 41, warga Desa Bogem, Kecamatan Gurah berputar arah. “Sontak pengendara yang belakang terkejut,” terang Kanitlaka Satlantas Polres Kediri Kota Iptu Arif Efendi.

Karena jarak terlalu dekat dan Sukadi tidak sempat menarik remnya, akhirnya terjadilah tabrakan itu. Akibatnya kedua pengemudi motor ini terpental ke aspal.

Mengetahui hal ini, warga sekitar langsung melaporkan kepada polisi. Polisi yang datang dibantu warga langsung membawa Sukadi ke RS HVA Pare untuk mendapatkan perawatan.

Karena saking kerasnya benturan itu menyebabkan tulang pinggul retak. “Kalau korban satunya (Rohima, Red) hanya mengalami luka lecet saja,” ungkap polisi berpangkat balok dua di pundaknya.

Sampai kemarin siang, polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kasus kecelakaan ini. Selain telah melakukan olah TKP. Pihaknya juga telah menanyai beberapa saksi yang melihat kecelakaan itu.

Guna proses penyelidikan, dua kendaraan yang terlibat juga telah diamankan di mako lantas sebagai barang bukti. Akibat benturan itu, motor Sukadi mengalami kerusakan pada bodi depannya dan terparah pada dasbor depan. Sedangkan motor Rohima hanya rusak pada kaca spionnya. “Kasus ini masih terus kami dalami,” tegas Arif

Penulis : DIDIK

Editor : Iqbal96

Publish : DIDIK (Res Kdr Kota)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password