TIMBUN JALAN LINTAS TIMUR: Bripka Rudi Salam Tidak Tinggal Diam.

Polres Pelalawan – Kondisi Jalan Lintas Timur yang terbentang sepanjang wilayah Kab. Pelalawan tidak selalu mulus, seperti kondisi jalan lintas timur di wilayah Km. 120+200 dan Km 120+400 Desa Pesafuan Kecamatan Pangkalan Lesung dimana terdapat beberapa ruas jalan dalam kondisi berlubang.

img-20161221-wa0042

Melihat kondisi ini Kapos Lantas Payo Atap Pangkan Lesung Bripka Rudi Salam tidak tinggal diam. Rabu (21/12) Bripka Rudi melihat kondisi nyata yang bisa saja mencelakakan pengguna jalan, Dengan bermodal persahabatan Kemudian Bripka Rudi menghubungi salah seorang temannya yang memiliki usaha semen curah.

img-20161221-wa0231

Saat di hubungi oleh kontributor Tribratanews Pelalawan, Kapolres Pelalawan melalui Kasat Lantas Akp Refina. Sik mengatakan “bangga terhadap anggotanya yang peduli dan tanggap terhadap jalan, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi didaerah nya. Akp Refina juga mengharapkan masyarakat pun juga peduli terhadap keselamatan diri sendiri dalam membawa kendaraannya.

Selain itu, dalam waktu dekat, Polri juga akan mengadakan operasi lilin siak 2016, dlm rangka pengamanan Natal dan tahun baru, sekaligus mengawasi arus mudik dan tempat wisata yang akan dikunjungi oleh masyarakat.

Dan semoga dengan keberadaan polisi khususnya dipos,dapat menekan angka kecelakaan yang terjadi diwilayah kab. Pelalawan. tutup Akp Refina. Sik.

(Humas Pllwn)

Admin Polri54135 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password