Kapolda Bali Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Tribratanewspolri.go.id-Polda Bali  Bertempat di Lapangan Apel Polda Bali Jumat tanggal 17 Februari 2017 pukul 07.00 Wita. dilaksanakan upacara Hari kesadaran Nasional yang dipimpin oleh Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose. Upacara juga dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh Personil Polri dan PNS Polda Bali bertempat di halaman Mapolda Bali.
Kapolda Bali dalam amanatnya meyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil atas dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugas  khususnya dalam pelaksanaan Pengamanan Pilkada Buleleng. Sekarang ini masih dalam tahap penghitungan dan rekap hasil surat suara.
Tahapan ini merupakan tahap yang cukup krusial, banyak potensi kerawanan yang dapat ditimbulkan. Untuk itu Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose. memerintahkan personilnya yang terlibat maupun tidak terlibat langsung dalam pengamanan Pilkada Buleleng agar selalau siap dan siaga,” masing masing Komandan agar selalu berada ditengah pasukan/bawahannya untuk memberikan motivasi” Tegas Kapolda.
Ditambahkan agar para Komandan selalu cermat menyikapi setiap perkembangan situasi yang terjadi.
Dalam Upacara Hari kesadaran Nasional kapolda Bali ,memberikan beberapa Penekanan yang harus dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh Personil Polda bali :
Para Kasatker harus turun ke lapangan untuk memberi dorongan dan mengecek pelaksanaan tugas anggota di lapangan.
Bangun sistem managemen kontrol.
Siapkan langkah langkah Preemtif, Preventif dan Represif.
Eliminir pelanggaran Anggota serta bina hubungan dengan Civil Society dan Insan Media.
Sumber : Swan Humas Polda Bali
Publish : Swan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password