Polda Lampung Peringkat I Program Quick Wins Polri

Tribratanews.polri.go.id  – Polda Lampung, Menjadi kebanggaan tersendiri bagi personil Polda Lampung dan jajaranya karena berdasarkan ranking secara umum mendapat peringkat I dari 33 Polda di Indonesia dan Mabes Polri untuk pelaksanaan program Quick Wins Polri.

“Berdasarkan Surat Kapolri Nomor : B / 631 / II / 2017 tanggal 6 Februari 2017 perihal Laporan hasil evaluasi Quick Wins pada B-12 tahun 2016, dari kegiatan I sampai dengan kegiatan VIII Polda Lampung mendapatkan nilai Baik. Sehingga mendapatkan ranking I dari seluruh Polda, ” kata Wakapolda Brigjend Bonifasius Tampoi saat membacakan amanat Kapolda Lampung Irjend Sudjarno dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Mapolda Lampung, Jumat 17 Februari 2017.

Ucapan terima kasih dan apresiasi khusus disampaikan kepada personel Polda Lampung yang mengawaki program Quick Wins Polri. Kapolda juga meminta predikat baik tersebut dipertahankan bersama-sama lewat peningkatan kinerja. Baik dalam bidang operasional maupun bidang pembinaan.

“Karena seluruh personil Polda Lampung dan jajaran pada dasarnya memiliki kontribusi terhadap tercapainya capaian kinerja sesuai dengan target kerja yang ditetapkan di Polda Lampung, ” tegas Brigjen Pol Bonifasius Tampoi.

Turut hadir dalam upacara tersebut yakni Irwasda Polda Lampung, para pejabat utama, para perwira, brigadir dan PNS Polri.

Penulis : Kabid Humas
Editor :  Iqbal96
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password