Dalam Hitungan Menit, Polres Bone Ringkus Pelaku Pembunuhan di Depan Rumah Bernyanyi

Hitungan menit Res Bone ringkus pelaku

Tribratanews.polri.go.id – Bone, Pelaku pembunuhan di depan rumah bernyanyi Inul Vista di jalan Jend. Ahmad Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Kamis (16/2/2017) malam sekira pukul 22.15 Wita, diketahui bernama Salama alias Lama (21) warga jalan Hos Cokrominoto Kelurahan Macanang Watampone.

Salama diringkus Tim Reserse Mobile (Resmob) unit 1 Polres Bone yang dipimpin oleh Ipda Putut Yudha Pratama, S.T.K beberapa menit setelah kejadian tepatnya pada pukul 22.30 Wita.

Korban pembunuhan bernama Ahmad alias Aco warga jalan Husain Jeddawi Kelurahan Macege Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Korban meninggal akibat ditikam oleh Salama menggunakan sebilah badik sepanjang sekitar 20 centimeter secara berulang kali di bagian tubuh, diantaranya luka tusuk dua kali pada perut sebelah kanan hingga usus terburai, dua luka tusuk pada dada kiri, dua luka tusuk pada punggung kanan, satu luka tusuk pada punggung kiri, luka terbuka pada dagu, luka terbuka pada tangan kiri yang akibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian.

Setelah melakukan penikaman pelaku sempat melarikan diri namun hanya berselang lima belas menit  pelaku berhasil diringkus Tim Resmob Unit 1 Polres Bone, saat ditangkap pakaian pelaku masih berlumurah darah, yang diduga darah korban Ahmad.

Dari tangan pelaku pula aparat berhasil menyita barang bukti yang digunakan membunuh korban berupa sebilah badik yang sempat di buang di semak-semak oleh pelaku.

Peristiwa pembunuhan itu diduga dipicu masalah dendam lama, pelaku yang datang dan bertemu dengan korban di tempat kejadian di depan KFC/ rumah bernyanyi Inul Vista, terjadi adu mulut berujung pertengkaran. Pelaku lalu mengeluarkan badik dari dalam tasnya dan langsung menikam korban berulang kali pada beberapa bagian tubuh korban.

Saksi Muh. Aris Munandar dan Muh. Akbar yang mencoba melerai perkelahian tersebut juga mengalami luka sabetan pada bagian jari kelingking kanan dan bagian lengan tangan kanan.

Kapolres Bone Akbp Raspani, S.Ik melalui Paur Humas Iptu Adenan membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan tersebut.

“Berkat kesigapan petugas kami di lapangan, pelaku penganiayaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia berhasil di tangkap dan dari tangan pelaku petugas turut menyita barang bukti berupa sebilah badik,” Kata Adenan.

Saat ini, lanjut Adenan, “pelaku tengah diamankan di Polres Bone guna menjalani pemeriksaan penyidik dalam mempertanggungjawabkan perbuatannya.” Tutupnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password