Buron Selama 2 Hari, Pelaku Pembusuran Akhirnya diringkus Tim Opsnal Polres Pelabuhan

Buron 2 hari ditangkap Res Pelabuhan

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Setelah buron selama 2 hari, pelaku pembusuran terhadap Ilham (korban) pemuda Gusung yang terjadi di Jalan Sabutung beberapa hari lalu, akhirnya diringkus oleh Tim gabungan yang terdiri dari Opsnal Polsek Ujung Tanah dan Opsnal Polres Pelabuhan Makassar.

Sofyan Rian (17) ditangkap di rumahnya di Jalan Bolu Makassar, Rabu kemarin (15/2/17) pukul 12.00 wita, Pelaku tidak bisa berkutik pada saat penangkapan dengan barang bukti 1 ketapel dan 2 buah mata busur serta sepeda motor Yamaha Vino yang digunakan pada saat melakukan aksinya.

Sebelumnya pelaku dan korban berselisih paham lantaran Ilham (korban) memukul pelaku di hadapan rekannya, karena tidak menerima kejadian tersebut Sofyan langsung memanggil rekannya Rf yang hingga kini masih buron, kemudian pelaku langsung mencari korban, pada saat melihatnya Sofyan langsung membusur Ilham yang sementara duduk di depan rumahnya kemudian busur mengenai dada Ilham.

“Saya sakit hati pak, dia pukul ka di depannya pacar ku, waktu malam minggu yang lalu, saya tidak terima perlakuannya, jadi langsungka pergi ambilki busur ku”, ungkapnya pada saat diringkus.

Sementara itu Panit 2 Opsnal Polsek Ujung Tanah Aiptu Thamrin pada saat di konfirmasi Kamis (16/2/17) mengatakan “berkat kerja keras tim kami dilapangan dan di bantu dari jajaran Polres Pelabuhan, kami akhirnya meringkus pelaku pembusuran salah satu pemuda di Jalan Sabutung beberapa hari lalu, dan dari dua pelaku 1 diantaranya masih buron, kejadian ini murni sakit hati, dan kita masih menyelidiki penyebab lainnya”, jelasnya.

Penulis : Adil

Editor : Kang Iqbal

Publish : Abu Uwais

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password