Polisi Peduli Santri, Binmas Polsek Ujung Bulu Berikan Penyuluhan Di Ponpes Babul Khair Bulukumba

Tribratanews.polri.go.id – Bulukumba Sulsel, Pada hari Kamis Tanggal 16 Februari 2017 Pukul 10.00 Wita, bertempat di Pondok Pesantren Babul Khair Kalumeme Kanit Binmas Kepolisian Sektor Ujung Bulu Resor Bulukumba Aipda Nuryanto, S. Pdi, melaksanakan Penyuluhan Bahaya Narkoba danTata Tertib Berlalu Lintas.

Kegiatan penyuluhan ini di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalumeme dan Kelurahan Ela – Ela Bripka Ambo Elo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bentenge Brigpol Zainuddin, Pimpinan Pondok Pesantren Babul Khair, Para Guru dan Santri Pria serta Santri Wanita Pondok Pesantren Babul Khair.

Dalam Kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Ujung Bulu menyampaikan beberapa point inti dari kegiatan penyuluhan ini antara lain:

  1. Banyaknya pengguna Narkoba dikalangan anak anak dan Remaja sehingga dirasa perlu untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba agar siswa – siswi tidak terjerumus menggunakan Narkoba.
  2. Memberikan pemahanan kepada siswa – siswi Pondok Pesantren Babul Khair Bulukumba tentang Tata Tertib Dalam Berkendara dan tata cara berkendara yang baik dan aman.

Atas terlaksananya kegiatan ini Pimpinan Pondok Pesantren Babul Khair Kalumume mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Resor Bulukumba terkhusus Kepolisian Sektor Ujung Bulu yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan Pondok Pesantren Kalumeme sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar, Semoga kegiatan – kegiatan seperti ini terus bisa dilaksanakan agar terciptanya generasi muda Indonesia yang terbebas dari Narkoba serta Tertib Dalam Berlalu Lintas di jalan raya.

Penulis : Suherman

Editor : Kang Iqbal

Publish : Abu Uwais

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password