Berantas Narkoba di Kalsel : Perempuan Muda Ditangkap Polres Tapin Saat Transaksi

tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin- pemberantasan Peredaran obat keras terus dilakukan satuan Narkoba Polres Tapin, pada hari Kamis (16-02-2017) pukul 19.00 Wita, telah tertangkap tangan seorang perempuan mengaku bernama MH (27) di desa Batu Ampar Rt. 02 rw. 01 Kec. Piani Kab. Tapin.

Perempuan yang berprofesi sebagai Ibu rumah tangga ini nekat berjualan obat daftar G jenis Carnophen karena untuk memenuhi tuntutan  kehidupan yang saat ini semakin tinggi.

Pelaku ditangkap dengan barang bukti berupa 120 butir carnophen /zenith (12 keping) dan uang sebesar Rp. 100.000,- diduga hasil dari penjualan obat tersebut, saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan di satuan Narkoba Polres Tapin.

duit

Kapolres Tapin Melalui Kasubbag humas Aiptu Puryaji membenarkan penangkapan tersebut, “Pelaku tertangkap tangan menjual obat daftar G oleh anggota Satuan Narkoba Polres Tapin, Penangkapan ini diharapkan menjadi atensi bagi para pengedar lainnya karena Polres Tapin tidak main – main dalam memberantas Narkoba” Ungkapnya.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password