Bhayangkara FC ke Perempat Final Piala Presiden setelah Bekuk Persija 1-0 di Malang

bhayangkaratribratanews.polri.go.id Kanjuruhan Malang, Bhayangkara United Maju ke babak perempat final Piala Presiden Cup mendampingi Arema FC setelah  memastikan runner up terbaik, setelah Kamis sore(16/2/2017) menang dengan skor tipis 0-1 atas persija jakarta dalam laga terakhir Grup B di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, perempat final sendiri menurut rencana akan di laksanakan di Stadion Manahan Solo,

Jalannya pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persija Jakarta pada  babak pertama Laga berjalan dalam tempo sedang dan hati-hati Sebab, kedua tim memang membutuhkan poin penuh untuk membuka peluang lolos ke babak delapan besar.

Persija mengancam lebih dulu lewat sundulan Rudi Widodo pada menit ke-16. Namun, tandukannya tersebut masih bisa ditepis oleh kiper Bhayangkara FC, Wahyu Tri Nugroho yang kali initampil cemerlang

Tidak berselang lama, Persija kembali menebar ancaman. Kali ini lewat sepakan bebas langsung Ismed Sofyan pada menit ke-22 yang masih dapat diantisipasi oleh Wahyu.

Tidak banyak peluang berarti dalam sisa babak. Aliran bola pun lebih banyak berkutat di lini tengah. Alhasil, skor imbang tanpa gol mewarnai paruh pertama.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara tampil lebih agresif. Tandukan striker Jajang Mulyana pada menit ke-51 masih menyamping di sisi kanan gawang Andritany Ardhiyasa.

Persija mencoba membalas lewat sepakan lambung Jefri Kurniawan dari sisi kiri pertahanan Bhayangkara. Namun, percobaan sang pemain masih diblok kiper lawan dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Gol yang ditunggu Klub milik Polri ini,  akhirnya datang lima menit jelang laga bubar. Ilham Udin Armayn melesakkan bola dengan tenang saat berhadapan dengan Andritany. Bhayangkara FC unggul 1-0, dan skor ini tak berubah hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Bhayangkara FC berada di posisi 2 klasemen dengan poin 6 sebagai runner up terbaik. Sementara itu, Persija di urutan tiga dengan nilai 4.

Redaksi dan staff tribratanews.polri.go.id mengucapkan atas kemenangan Bhayangkara FC yang di bawah pengasuhan Polri

Editor : Kang Iqbal

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password