Bhabinkamtibmas Polsek Betara Gunakan Aplikasi Android untuk mempercepat Laporan

Tribratanews.polri.go.id – Sekitar pukul 20.00 wib, Bhabinkamtibmas Desa terjun Gajah Polsek Betara Brigadir Usman Karo Karo hadiri undangan Rapat Pemilihan Ketua pemuda Dusun Betara 8 Desa , bertempat di Gedung Paud Dusun Betara 8 Desa Terjun Gajah Kec. Betara, Rabu (14/II/2017) .

Turut hadir dalam rapat pemilihan Ketua Pemuda Dusun Betara 8 Desa Terjun Gajah Ketua BPD Arpansyah, H. Armain Lembaga adat Desa Terjun Gajah, Kadus Betara 8 Nurgianto, Seluruh RT Dusun Betara 8, Toga
Tomas dan Masyarakat yang hadir sebanyak 40 orang.

Hasil rapat Ketua Pemuda terpilih bernama Rusman

Dalam kegiatannya Bhabinkamtibmas Brigadir Usman. K berharap dengan terpilihnya Sdr. Rusman sebagai Ketua Pemuda Dusun Betara 8 dapat menjalin kerja sama yang baik dalam membina pemuda yang ada di Dusun Betara 8 akan menjadi lebih baik untuk memajukan kampungnya.

Bhabinkamtibmas memberikan pesan- pesan kamtibmas kepada Kadus RT dan masyarakat untuk mengaktifkan kembali poskamling yang ada di lingkungannya, serta di wajibkan lagi bagi warga pendatang/tamu selama 1×24 jam wajib lapor ke Rt setempat.

Kepada tokoh agama, tokoh masyarakat untuk saling menjaga kerukunan serta menjaga teleransi sesama umat beragama di masyarakat demi terciptanya sitkamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Betara AKP Pandit Wasianto, S.H., S.I.K., menjelaskan dalam setiap kegiatan pembinaan dan bimbingan di desa binaannya para bhabinkamtibmas diwajibkan membuat laporan kegiatannya yang di kirim melalui Wa sehingga cepat termonitor, ” paparnya.

Penulis : Lilik Adhi/Legimo
Editor : Iqbal96
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password