Ini Bukti Keseriusan Para Pemimpin Trenggalek untuk Memberantas Peredaran Miras dan Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, S.I.K, M.Si menerima kunjungan Kepala BNNK Trenggalek. siang tadi, Kamis (16/02). Kunjungan yang dipusatkan di ruang Roestamaji Polres Trenggalek ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperkenalkan Kepala BNNK yang baru, AKBP Akik Subki.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Akik Subki yang pernah menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Trenggalek di medio 1996-an ini didampingi oleh Kasi P2M Rehabilitasi dan Kasi Pemberantasan, menyampaikan kesiapannya bekerjasama dengan Polres Trenggalek dalam rangka pemberantasan Narkoba di Kabupaten Trenggalek.

Sementara itu Kapolres Trenggalek menyambut baik dan siap bekerjasama dalam berbagai hal terkait pemberantasan Narkoba. AKBP Donny juga menjelaskan bahwa sejak ia menjabat di Trenggalek telah mencanangkan gerakan Trenggalek zero Miras dan Narkoba yang tentunya akan banyak melibatkan peran serta BNNK sebagai pemegang otoritas pemberantasan Narkoba.

Sebagai dua lembaga yang sama-sama dipimpin oleh anggota Pamen Polri, diharapkan kedepan penanggulangan dan pemberantasan Narkoba menjadi lebih optimal. Tentu dengan bantuan dan kerjasana dari semua stakeholder di Babupaten Trenggalek.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password