Polsek Watulimo Trenggalek dan Kepeduliannya kepada Warga Miskin

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Tak sia-sia Kapolres Trenggalek, AKBP Donny Adityawarman, SIK, M.Si menggelorakan semangat kepedulian melalui program Polisi Peduli Sesama. Hampir seluruh Polsek jajaran Polres Trenggalek menjalankannya dengan penuh keikhlasan demi masyarakat dan Polri semata. Setelah Polsek jajaran Polres Trenggalek seperti Dongko dan Suruh memberikan bantuan sembako kepada warga tak mampu, kini giliran Polsek Watulimo Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan serupa.

Polsek Watulimo Polres Trenggalek diwakili oleh Wakapolsek, Ipda Jotomo, SH ditemani Kanit Patroli dan seorang Bhabinkamtibmas mengunjungi rumah Mbah Katiyem, seorang warga tak mampu di Desa Dukuh yang hidup berdua dengan adiknya bernama Katini. Kedua bersaudara ini memiliki kesamaan nasib. Sama-sama janda tua dan tidak memiliki anak.

Usai dari rumah mbah Katiyem, rombongan menuju Mbah Nawiyem, warga Desa Ngembel yang kondisi ekonominya sangat memprihatinkan. Rumah sederhana yang hanya terbuat dari susunan papan kayu dijadikan tempat berlindung dari terik panas matahari dan dinginnya hujan.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Polsek Watulimo Polres Trenggalek memberikan bantuan berupa sembako kepada kedua keluarga tak mampu tersebut yang bisa dimanfaatkan menutup kebutuhan sehari-hari.

“Mungkin tak seberapa, tapi dengan niat tulus ikhlas kami Insya Allah barokah”, tandas Jotomo.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password