Antisipasi Terjadi Kekerasan Pada Anak, Ini Langkah Polres Balangan Kalsel

tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan- Maraknya terjadi penelantaran anak mauoun kekerasan anak membuat pihak kepolisian harus cerdas mengambil langkah antisipasinya.

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Toni Manurung, Kanit Reskrim Polsek Batumandi ini mendatangi SMKN 1 Batumandi pada kamis (16/2/2017) pukul 10.00 wita untuk memberikan pengetahuan tentang undang undang perlindungan anak dalam praktek kehidupan sehari – hari.

Brigadir Toni Manurung tidak hanya sendiri, ia ditemani oleh Unit P3A kabupaten Balangan ibu Mulidah, S.Si, T.MPH sebagai nara sumber memberikan pengertian tentang undang undang kekerasan pada anak.

batman

Dihadapan ratusan murid SMKN 1 Batumandi, Brigadir Toni pun langsung mengajak berinteraksi siswa yang hadir, pertanyaan pun berdatangan dari para siswa, dengan tenang Brigadir Toni menjelaskan setiap pertanyaan dari siswa siswi yang hadir.

“Perlunya pengetahuan undang – undang kekerasan terhadap Anak dilingkup pelajar ini sebagai dasar mereka untuk lebih memahami tindakan apa saja yang tergolong sebagai kekerasan Anak” Ungkap Brigadir Toni.

 

Penulis  : Lois Adi

Editor.   : Kang Iqbal

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password