Sosok Laki-laki Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Progo Jogja

tribratanews.polri.go.id JOGJA –

Agus Setiawan (22) warga Wonobroto RT 15 Tuksono Sentolo Kulonprogo ditemukan sudah tidak bernyawa di Kali Progo dusun Klurahan Trimurti Srandakan Bantul, Kamis (16/2/2017).

Setelah diadakan pemeriksaan pada tubuh korban oleh Polisi dan dr. Erlina Wulandari serta dr. Ganang Ahipsah dari Puskesmas Srandakan ditemukan luka pada kepala sedalam 2 cm, tampak tulang dahi melesak, luka lecet di pipi kiri, luka di bibir atas, bibir bawah, di dagu, luka lecet di bahu kanan, dan punggung kanan kiri. Gigi seri dan gigi taring patah. Untuk sementara diduga ini kasus penganiayaan.

Korban ditemukan pertama kali oleh penambang pasir bernama Abdul Rohim (31) warga Koripan Ngajaran RT 01 Bambanglipuro Bantul. Pagi sekitar 08.30 WIB itu saksi bermaksud akan buang air besar, tetapi melihat benda seperti boneka dalam keadaan tertelungkup di Sungai Progo,  setelah didekati dan dilihat ternyata jasad korban. Kemudian dia memberitahukan penemuannya kepada rekan penambang pasir lainnya dan dilanjutkan ke Polsek Srandakan.

Hingga saat ini Polsek Srandakan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap sebab kematian korban dengan mengumpulkan barang bukti dan saksi.

Penulis : Sihumas Srandakan
Editor : Iqbal96
Publis : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password