Respon Cepat Patroli Polisi Batanghari Melihat Jalan Berlobang

IMG-20170216-WA0040Tribatanews.polri.go.id – Polres Batanghari, Tim patroli unit Sabhara Polsek Bhatin XXIV dan satlantas Polres Batanghari, Selasa (14/2/2017) melaksanakan patroli rutin.

Saat patroli di jalan lintas Tembesi – Sarolangun KM 43,tepatnya di jembatan ruap,Kelurahan Durian luncuk, petugas melihat kondisi jembatan berlobang besar.

Sesuai inisiatif Kasat Lantas Polres Batanghari dan Kapolsek Bathin XXIV guna mencegah laka lantas maupun kemacetan, petugas patroli dan lantas yang dipimpin Kanit Reskirm Ipda Amran,langsung mengambil inisiatif dan tindakan menutup dengan kayu (ditempat yang berlubang),Karena jalan Lintas Tembesi – Sarolangun cukup padat.

Tak hanya menutup lobang,Petugas patroli dan satlantas Polresta Jambi juga disiagakan dan melakukan patroli tiap satu jam sekali.Hal ini mengingat jalur tersebut banyak dilalui kendaraan.

Penimbunan ini dilakukan sementara guna mengantisipasi hal hal yang tak diinginkan dan pihak kepolisian akan berkordinasi dengan instansi terkait agar jembatan dapat segera diperbaiki. (*)

Penulis : Daniel / Alam
Editor : Kang Ikbal
Publish :Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password