Polisi Peduli : Bripka Tenny Nagapa Besuk Warga yang Sedang Sakit Dipuskesmas Biak Barat Papua

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Mengetahui adanya warga kampung binaannya yang sedang sakit dan dirawat dipuskesmas, Bhabinkamtibmas Bripka Tenny Nagapa dengan rasa peduli yang dimilikinya langsung menuju puskesmas untuk membesuknya. Kamis (16/2/2017)

Dua orang warga kampung simpobukor Distrik Swandiwe yang menderita penyakit dalam yaitu MA dan SK, selain untuk memberikan support agar kuat menghadapi cobaan tersebut, Tenny juga mendoakan semoga secepatnya bisa diberikan kesembuhan serta mengingatkan untuk selalu meminum obat yang sudah di siapkan dan mengikuti aturan minum sesuai resep yang diberikan oleh dokter.

Saat di konfirmasi Tenny mengatakan bahwa hal ini dilakukannya sebagai bentuk peduli kemanusiaan dan silaturrahmi yang sudah menjadi bagian dalam kehidupan di dunia ini, selain itu juga hal ini sudah merupakan tanggung jawab moral selaku bhabinkamtibmas yang harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik itu dalam keadaan suka maupun duka. “tutur Bripka Tenny

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password