Sat Binmas Polres Malinau Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri ke Sekolah Sekolah

Sat Binmas Sosialisasikan Penerimaan Anggota Polri ke Sekolah Sekolah

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Sat Binmas Polres Malinau sambangi sekolah–sekolah sebagaimana dalam tugasnya untuk memberikan rasa aman dan penyuluhan kepada masyarakat seperti halnya dengan memberikan Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri kepada masyarakat para murid.(14/02/2017).

Dalam giat sambangnya Sat Binmas membantu memberikan penyuluhan mengenai penerimaan anggota polri ke masyarakat.giat sosialisasi ini dilakukan secara gencar oleh kepolisian.

Hal ini ditanggapai juga oleh Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK beliau mengharapakan agar para pemuda pemudi agar mendaftar ke polres untuk menjadi anggota polri dan sebelumnya akan dibina terlebih dahulu oleh anggota polres.

“Dan saat ini untuk SIPSS sudah dibuka sampai tgl 28 Februari 2017 dimohon bagi para lulusan S1 di malinau yang berminat silahkan mendaftar ke bagsumda Polres Malinau,” ujar Kompol Darsono

Kapolres juga menambahkan.”yang saat ini telah di buka yaitu pendaftaran SIPSS bagi yang bergelar sarjana minimal S1 agar mendaftar ke polres,” ujar Akbp Wiwin Firta

Penerimaan polri setiap daerah akan mendapatkan kuota nya masing–masing,yang setiap tahunnya beubah ubah.”semoga dengan 9 orang dari malinau kemarin yang masuk,menambah motivasi kemauan pemuda pemudi di malinau,” ungkapnya.

Dalam Anev Mingguan Kapolres Malinau Akbp Wiwin Firta YAP SIK menekankan Kepada jajaran agar mensosialisasikan ke masyarakat, sekolah sekolah diharapkan banyak yang berminat untuk berusaha menjadi anggita polri.

Dengan adanya atensi pimpinan tersebut sosialisasi pun gencar di lakukan oleh anggota baik sabhara maupun binmas.

“Akan kami bantu dalam pembinaan fisik nya agar tidak kesulitan dalam tes nantinya,” ujar Akbp Wiwin Firta

 

Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

Admin Polri53313 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password