Putus Cinta dan Sakit Hati Nekat Panjat Tower di Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Kapolres Bonebolango AKbp Wahyu Tri Cahyono  Sik menegtahui ada masyarakat yang melakukan percobaan bunuh diri dengan sigap langsung menghubungi Kabag psikologi/ tim konseling Polda Gorontalo Kompol Winarko, SPsi. MPsi untuk memberikan pembinaan kepada warga yang hendak melakukan percobaan bunuh diri. Kamis (16/2) Pukul 05.30 Wita

Pelaku percobaan bunuh diri bernama Mohammad Taif Noka, umur : 20 thn ,pek  nihil ,alamat Ds Talulobutu kec.Tapa. Pelaku mencoba bunuh diri dengan memanjat naik ke atas tower telkomsel yang berada Bonbol di komplek rumah bapak bupati bone bolango.

Polisi Dibantu oleh tim bazarnas dengan penuh perjuangan akhirnya berhasil menurunkan orang tersebut dengan menhadirkan orang tua dan pacar korban. Sekarang korban dilakukan pendampingan dan konseling oleh tim konseling polda gorontalo Kompol Winarko, SPsi. MPsi di kediaman bapak bupati bone bolango.

Konseling yang dilakukan diawali dengan menempatkan korban ke area yang nyaman, relaksasi fisik dan psikis utk pengembalian kondisi tubuh dan psikis agar lebih tenang dan normal, menghadirkan orang-orang terdekat, dan menghubungi dinas kesehatan.

Awalnya Permasalahan yang sedang dialami korban tentang pacar yang dicurigai berhubungan dengan cowok lain dan sang pacar sudah 6 bulan tidak beri kabar sehingga pelaku ingin melampiaskan kekesalannya dengan menaiki tower.

Kompol Winarko, SPsi. MPsi mengungkapkan bahwa hasil sementara subjek sudah dapat berkomunikasi dan bercerita tentang permasalahan yang sedang dialami dan memohon maaf kepada orangtua atas perilakunya yang membuat malu keluarga .

“ Kami telah memberikan konseling kepada korban diduga telah berada di bawah tekanan akan diberikan pembinaan psikologis oleh tim konseling kami ,” ungkap Kompol Winarko, SPsi. MPsi

 1

Penulis : Hardiyanti H

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password