Silaturahmi Tokoh Agama, Polresta Samarinda Polda Kaltim Bemberikan Himbauan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Kanit Binmas dan Panit Binmas Polsekta Samarinda Utara, Iptu Tawang dan Aiptu A. Agung, hari kamis 16 Februari 2016, melaksanakan giat DDS di Gereja Bethel Indonesia (GBI). Jl. Gerilya Rt. 13 Kel. Mugirejo Kec. Sungai Pinang.

Ditemui oleh pengurus gereja Ibu Sulasih Atmadi Sth. Dalam kegiatan tersebut Kanit dan Panit Binmas Polsekta Samarinda Utara menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang toleransi sesama umat beragama serta kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas yang bisa saja muncul sewaktu-waktu.

Kanit dan Panit Binmas Polsekta Samarinda Utara juga menghimbau agar selalu menjaga komunikasi yang baik terhadap lingkungan sekitar, sehingga dapat terjalin kerja sama yang baik, toleransi antar sesama pemeluk agama, sehingga kedamaian dan keharmonisan dapat selalu terjaga.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password