Wujudkan Pelayanan Prima, Sat Sabhara Polresta Samarinda Polda Kaltim Bantu Anak SD Menyebrang Jalan

tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Kepedulian terhadap keselamatan anak-anak sekolah ditunjukkan anggota Polresta Samarinda Buktinya, di saat sejumlah anak-anak sekolah harus menyeberangi jalan untuk masuk ke sekolahnya, keberadaan petugas memang sangat dibutuhkan untuk membantu. (16/02).

Seperti yang dilakukan salah satu anggota Satuan Sabhara Aipda Joko Santoso saat membantu penyeberangan anak-anak SDN 004 jl. Cendana, di depan sekolah.

Kasat Sabhara Kompol Sarman menyampaikan Anggota tak hanya bantu penyeberangan, petugas yang satu ini juga lakukan pengaturan arus lalu lintas serta mengimbau masyarakat khususnya pejalan kaki untuk berhati-hati saat melintas di jalan raya, serta selalu tingkatkan kewaspadaan.

“Tentunya, hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, sekaligus meningkatkan kedekatan Polisi dengan masyarakat” kata Kasat Sabhara Kompol Sarman

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password