Aksi Personil Polres Muaro Jambi dalam pergeseran dan Pengamanan TPS , ” Dengan Semangat yg tinggi dan Geografis cukup Sulit dapat dilalui Personil “

9beb89f6-872e-4d79-9990-c7cc473b3f41

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Dalam menempuh perjalanan menuju Lokasi Pengamanan TPS di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi, Personil Polres Muaro Jambi dengan menggunakan kendaraan khusus untuk sampai ke lokasi.

Dengan semangat yang menyala dan rasa tanggung jawab serta dedikasi yang tinggi maka kondisi Geografis yang cukup sulit dapat dilalui oleh Personil.

hkh.,k

kjh,j

1ff1a0db-91aa-4c80-9376-ea6884c403d2

53ed98a3-43ac-4c20-93a9-6a07f03b8846

Kapolres Muaro Jambi AKBP Dedi Kusuma Siregar S.I.K.,M.Si menjelaskan untuk Kabupaten Muaro jambi ada beberapa desa yang menggunakan Perahu ketek dan Speed Boat agar sampai ke Lokasi TPS. Di kecamatan Sekernan ada empat desa yang menyeberangi aliran Sungai Batang antara lain desa Tantan,Kedotan,Rantau Majo dan desa Keranggan yang mana Kanit Reskrim Polsek Sekernan Iptu Hasan juga turut memikul bilik suara.kecamaran Taman Rajo ada dua desa Kemungking luar dan desa Manis Mato. Kecamatan Kumpeh ilir desa Rondang, Rantau Panjang dan desa Londrang dengan Bantuan dari Dit Pol Air Polda Jambi turut mengantarkan Logistik Pemilu ke Lokasi TPS. sedangkan untuk di kecamatan Sungai Bahar untuk menuju lokasi areanya cukup sulit, apalagi pada saat musim hujan, jalannya licin dan berlumpur seperti yang ditempuh oleh Ipda Masrizal KBO Sat Narkoba Muaro Jambi.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan sangat bangga dan mengapresiasi para personil Polres Muaro Jambi yang telah melaksanakan Pengamanan Pilkada Muaro Jambi meskipun dengan melalui medan yang cukup sulit dapat dilalui dan dikerjakan dengan baik., “ujar Kapolres.

Penulis : Joko

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password