Pilkada 2017 di Kalsel : Keseriusan Kawal Pilkada Kabupaten Batola, Polri – TNI Lakukan Show Of Force

tribratanews.polri.go.id, Polres Batola- Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada pemungutan suara dan perhitungan hasil suara Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Barito Kuala tahun 2017 yang digelar hari Rabu (15/02/2017), Polres Barito Kuala bersama dengan Kodim 1005 Marabahan melaksanakan patroli gabungan menggunakan sarana mobil patroli yang dimilki kesatuan masing – masing.
          Patroli yang đipimpin oleh Ipda Zulkifli ini melibatkan personel Sat Brimob Polda Kalsel yang diperbanțukan dalam rangka pengamanan Pilkada Barito Kuala dengan personel Kodim 1005 Marabahan melalui rute patroli seputar Marabahan Kota dan Kecamatan terdekat.
          Tindakan “Show Of Force” kolaborasi Polri bersama TNI ini membuktikan keseriusan dan kekompakan aparat keamanan dalam mengawal Pesta Demokrasi di Bumi Ije Jela.
“Memberikan Kepastian Keamanan selama Pilkada adalah tanggung jawab bersama, Upaya pencegahan dan pengawasan terus dilakukan seperti halnya patroli gabungan yang kami lakukan saat ini” ungkap Ipda Zulkifli
Penulis : sayid
Editor.  : Kang Iqbal
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password