Anak Ini Bangga Menjadi Putra Polri dan Kelak Ingin Jadi Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Walaupun usianya masih 4 tahun, anak yang satu ini sudah memahami tugas-tugas Ayah nya yang merupakan seorang Polisi. Dia adalah Taruna, siswa TK Bhayangkari 34 Kendal putra dari Briptu Aryo Wibowo seorang anggota Dalmas Polres Kendal Polda Jateng.

IMG-20170216-WA0007

Taruna mengaku bangga menjadi anak dari anggota Polri. Dia mengatakan bangga sewaktu ia akan berangkat ke sekolah melihat Ayahnya pagi hari sudah berdiri di jalan untuk membantu menyeberangkan orang-orang dan juga anak-anak lainnya yang akan berangkat sekolah.

“Aku senang sekali saat melihat Ayahku gagah berseragam Polisi, besar nanti aku ingin menjadi seperti Ayah”, kata Taruna saat di perjalanan menuju Semarang dalam sebuah acara TK Bhayangkari, Kamis (16/2/2017).

Di sisi lain ia mengatakan kadang merasa sedih, di hari libur ketika ingin jalan-jalan Ayah nya tidak bisa mengajaknya dikarenakan ada tugas.

“sering pas hari Minggu ingin jalan-jalan tapi Ayah tidak bisa, ayah berangkat mengamankan dangdut”, katanya polos.

Namun ia tidak pernah mengeluh karena Ayahnya selalu mengatakan kepadanya bahwa dengan menjadi Polisi harus melaksanakan tugas negara yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Di waktu luang Ayah nya, selalu mengajaknya bermain dan jalan-jalan.

“Jika uda besar aku ingin menjadi Polisi seperti Ayahku”, ungkapnya.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Iqbal96

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password