Polisi Peduli, Kapolsek Sinjai Barat Beri Bantuan kepada Korban Kebakaran

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Barat Ajun Komisaris Polisi (AKP) Kasri, S.H menunjukkan rasa sosialnya antara sesama dengan mengunjungi korban kebakaran rumah lel. Nai, umur 30 tahun, pek. tani, alamat kabbe lingk. possongia, kel. tassilillu, kec. sinjai barat, kab. sinjai.

Kapolsek Sinjai Barat bersama anggotanya dan Ibu Bhayangkari mengunjungi korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Sabtu tanggal 12 februari 2017 pukul 23.00 dan akibat kebakaran tersebut rumah lel.Nai yang dihuninya selama ini dan berserta isinya  hangus tidak ada tersisa apapun.

Saat ini lel. Nai bersama keluarga tinggal di tenda yang dibuatnya bersama warga sekitar di samping puing-puing rumahnya yang habis terbakar.

Kapolsek AKP Kasri, S.H turut berduka atas kejadian kebakaran tersebut dan memberikan motivasi penyemangat kepada lel. Nai beserta keluarga.

Kami memberi semangat dan menghibur istri dan anak korban agar tidak trauma dan berkecil hati atas kejadian ini, ujar Kapolsek.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Sinjai Barat Akp Kasri, S.H bersama anggota dan Ibu Bhayangkari juga memberikan bantuan dana kepada korban.

Mudah-mudahan kunjungan dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban sekeluarga. harap Akp Kasri, S.H.

“Terima kasih banyak atas kedatangan dan bantuan Ibu dan bapak, mudah-mudahan Tuhan membalas kebaikan ibu bapak karena kunjungan bapak sangat berarti buat kami,” Ucap korban lel. Nai.

Penulis : Syah Ali

Editor : Kang Iqbal

Publish : Abu Uwais

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password