Sebanyak 239 Siswa Diktuk Brigadir Polri SPN Selopamioro Jogja Siap Melaksanakan Pelatihan Kerja

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Sebanyak 239 Siswa Diktuk Brigadir Polri Tahun 2016 SPN Selopamioro Yogyakarta mengikuti Upacara pelepasan Pelatihan Kerja Latja di Lapangan Hitam SPN Selopamioro, Kamis (16/2/2017).  239 Siswa tersebut disebar di beberapa Polres/ta di Wilayah DIY.

Upacara pelepasan yang dipimpin oleh Kepala SPN Selopamioro AKBP Farid Zulkarnain, S.IK.,  dalam pembacaan amanatnya menyampaikan kegiatan pelatihan kerja (latja) siswa Diktuk Brigadir ini bertujuan untuk melatih para siswa sebagai upaya pembekalan dalam rangka menghasilkan Brigadir Polisi yang memiliki sikap, prilaku, pengetahuan, ketrampilan dasar tehnis dan taktis sebagai Polisi tugas umum dan dalam pelaksanaan tugasnya memelihara Kamtibmas, pelidung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegak hukum yang profesional, bermoral, Modern, humanis dan dipercaya masyarakat.

Diakhir amanatnya, AKBP  Farid berpesan kepada seluruh siswa untuk melaksanakan dengan penuh keikhalasan dan patuhi aturan-aturan yang ada, maupun yang sudah diatur dalam Lembaga Pendidikan, semoga saudara dapat memahami dan menjadikan pengalaman sebagai bekal dalam melaksanakan tugas nantinya.

“jaga nama baik Polri di tengah masyarakat, hindari prilaku yang dapat mencoreng instansi yang kita cintai ini”, tegasnya.
penulis : jay
editor : Iqbal96
Publish : jay

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password