Turut Empati dengan Hadiri Takziyah Warga yang Meninggal

tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Bhabinkamtibmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu Sardi di sela-sela kesibukannya melaksanakan Takziyah ke rumah warga yang meninggal dunia, Kamis (16/2) pagi.

Saat mendengar salah satu warganya yang bernama Burhanudin meninggal dunia karena sakit Aiptu Sardi langsung bergegas meninggalkan pekerjaanya dan pergi untuk melayat ke rumah duka yang beralamat di Rumah Susun lama Rt. 013/011. Muara Angke Jakarta Utara.

Aiptu Sardi mengenal alamrhum Burhanudin (47 tahun) yang bekerja di pengolahan ikan Muara Angke sebagai warga yang baik, selalu bersosialisasi dengan warga yang lain dan selalu berinteraksi dengan kami selaku Bhabinkamtibmas.

Sebagai bentuk empati Aiptu Sardi menyempatkan menemui pihak keluarga dan mengucapkan rasa bela sungkawa dan memberikan semangat kepada kelurga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dan berdoa semoga Almarhum diterima disisi Allah Swt dan diampuni semua dosa dosanya semasa hidupya, ucapan duka cita disampaikan atas nama pribadi dan Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

Penulis : humas tanjung priok

Editor   : kang iqbal

Publish : humas tanjung priok

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password